Cara mematikan fitur find my iphone

Assalamu'alaikum,
Ngebut nih pemirsah,sampai-sampai sehari sudah menelurkan 4 postingan,tapi postingan kacangan sih hehehehe,kaleng-kaleng kalau kids jaman now bilang.Tapi tidak apa-apa karena emang saya ngeblog untuk menuangkan topik yang ringan-ringan dan terkesan jadul,yang penting bisa menulis dan share apa saja yang sekiranya ada manfaatnya.Oke saya rasa mukodimahnya harus sudah, kita lanjut saja kelangkah-langkahnya.
  • Pergi kemenu setting akan tampil seperti ini 



  • Disini perhatikan Nama Masykur Barokah,itu merupakan nama saya sekaligus nama apple id,icloud,dan juga itunes.Ini real pict dari iphone saya ya bro.Pilih dinama itu selanjutnya kita akan kesini 

  • Lha dalah disini kita tinggal pilih atau sentuh icloud terus scrol kebawah dan temukan Find My Iphone,pilih itu,baru kita diajak masuk kesini

  • Kalau sudah disini tinggal deh tugas kita mematikan icond find my iphone,dengan menggesel bulatannya itu.Masih akan muncul ini bro

  • Oke kalau sudah disini kita tinggal memasukan password apple id kita selanjutnya pilih turn off,tunggu prosesnya dan selesai.
Jadi postingan kali ini untuk melengkapi postingan terdahulu tentang cara merestore iphone,dimana sebelum restore kita diminta untuk mematikan fitur find my iphone,dan inilah caranya.Saya selalu mengusahakan untuk semua picture di postingan saya  menggunakan gambar hasil jepretan sendiri biar benar-benar original,soalnya kan membagikan pengalaman pribadi jadi harus original dunk.






0 comments: