Alasan Saya pindah ke IOS

Assalamualaikum,,
Baiklah pemirsa,sekarang saya akan share alasan saya pindah ke ios,tau kan ios itu loh system operasi besutan apple.Eh iya tulisan ini saya buat bukan untuk menjatuhkan produk lain atau pun mengunggulkan produk ini/itu tapi murni pengalaman dan penilaian saya pribadi,jadi boleh beda dan tidak mempengaruhi siapa pun.Oke-oke,,?saya lanjutkan ya.Jadi dulu saya seorang penggemar android,sampai-sampai selalu menunggu update dari android itu.Awal kenal android tahun 2012 kalu tidak salah dan bahkan bisa dibilang saya jadi orang pertama yang pakai android dikampung saya versi saya tapi ya hehehe mulai dari gingerbread sampai kelolipop,kenapa cuma sampai lolipop,,?ya karena setelah lolipop muncul sayapun migrasi,,hehe,ohya sesuai judul apa alasan saya pindah ke ios,,?jawaban saya kenyamanan.Ya kenyamanan,menurut saya ios sangat nyaman dan membuat saya betah berlama-lamaan dengan hp.lagi-lagi saya tekankan itu presepsi saya ya bos.Jadi alasan saya pindah bukan karena merek,gengsi atau apapun lah itu,karena andai hp lainpun bisa dioprasikan dengan ios sayapun mau kok pakai hap lain,ini kalau berbicara masalah gengsi atau merek ya.Terus kenapa harus ios kan banyak tu system operasi,,?yes betul sekali,,,disini saya berani bilang kenyamanan karena saya sudah pernah pakai beberapa system oprasi,mulai dari android,windows phone,sampai tizen tapi yang bisa buat saya bertahan baru si ios itu.Tapi untuk sebagian orang yang hobi oprek android saya rasa sangat-sangat nyaman.Tapi karena saya tidak hobi neko-neko dan apa adanya maka saya pilih ios,jujur saya akui sekalipun saya pecinta ios sampai detik ini saya belum pernah beli iphone baru,semua saya beli second,nah ini juga ada alasan lagi kenapa saya lebih milih yang second,pertama tidak punya cukup duit,selain itu kalau beli baru andai rusak tiba-tiba atau jatuh atau masuk air kan sayang duitnya buat benerin  so pasti mahal banget jadi kalau beli yang second andai rusakkan tidak rugi-rugi banget hehehehe,tapi kalau sudah ada cukup duit saya tetap pengen mencoba beli yang baru,dengan catatan tidak untuk produk iphone 8 ke atas,karena saya tidak suka dengan hp berlayar lebar,menurut saya kalau mau yang lebar kenapa ndak sekalian pakai tablet atau ipad,atau bahkan laptop.Oh iya jadi sekalipun pecinta ios tapi awalnya saya juga tidak langsung percaya kok,untuk coba-coba saya tidak langsung beli produk apple tapi merubah pc windows saya menjadi mac,lah emang bisa,,?insyaallah bisa,berbekal tutorial dari teman-teman pecinta hackintosh pc saya pun berubah menjadi mac os,lebih tepatnya os x,kan ndak beda jauh dengan iphone sama-sama besutan apple,dari sini saya belajar tentang ios dan karena merasa nyaman akhirnya saya total migrasi ke ios,ada sih 1 pc yang masih ber os windows,untuk keperluan servis dirumah.Jadi kesimpulannya alasan saya pindah ke ios bukan karena gengsi,karena merek ataupun karena mahalnya ya bro,tapi multak karena saya merasa nyaman dengan ios.Ya sekalipun tidak tau sampai kapan,bisa jadikan suatu saat nanti bakalan pkai yang lain lagi.Tapi untuk saat ini ios masih nyaman.

0 comments: