Cara screenshot di os X

Assalamu'alaikum..wr..wb

Oke pemirsah kita lanjut lagi,untuk post kali ini saya mau mencoba membagikan cara screenshot alias mengambil gambar layar di os x atau pc biasa yang diinstall system mac os,untuk cara install pc biasa terutama based intel Insyaallah pada postingan berikutnya akan saya buat.Langsung saja ya boy,untuk bisa mengambil gambal layar monitor bisa dilakukan dengan kombinasi pada keyboard yaitu shift+Alt+3 untuk screenshot layar penuh,sedangkan untuk menangkap gambar objek tertentu dengan shift+Alt+4 misalkan kita hanya mau mengambil sebagian gambar saja.Oh iya ini juga saya sertakan contoh screenshot layar monitor di pc saya yang sudah saya operasi jadi mac






Nah gimana mas bro,bisa kan,,,?oke lah kalau begitu sekian dulu mudah-mudahan ada manfaatnya,kalau ada yang kurang pahan ataupun salah mohon dimaafkan,apalagi sekarang masih dalam suasana lebaran jadi sekalian mau ucapin minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin.

0 comments: