Sahabat Kehilanganmu.......

Sahabat kehilanganmu sangat-sangat terasa untukku,apalagi disaat bulan suci ramadhan terutama diakhir ramadhan seperti kemarin,dulu waktu kamu masih ada tak ada sedikitpun waktu di bulan ramadhan yang kita lewatkan sia-sia,semua kita manfaatkan untuk kebajikan,untuk meraih ridho_Nya.Sahabat aku tau engkau pasti merasakan hal yang sama di sana,,ya,,disana,dialammu menuju kealam yang lebih kekal.Sahabat taukah kamu disini aku,kita semua rindu keceriaanmu,sekalipun kadang itu konyol.Sahabat banyak hal yang ingin kutulis,ingin kutuangkan semua kenangan kebersamaan kita,tapi aku tak sanggup merangkai kenangan menjadi sebuah kalimat indah untuk menggambarkan kebersamaan kita,bukan karena ngantuk,tapi karena terlalu banyak hal-hal indah yang kau dedikasikan untuk kami.Sahabat,,,,,maaf disaat terakhirmu,aku malah jauh dari kamu,,jauh sangat jauh,,,maaf sahabat,sekarang aku hanya bisa berdoa tenanglah kau disana,sembari menanti untaian doa dariku dari kami yang selalu kau buat ceria.Sahabat semoga kelak kita dipertemukan disurgaNya,,semoga sahabat,,,insyaallah
Allahumma firlahu warhamhu,wa'fihi wa'fu'anhu,,,,,beristirahatlah dengan tenang sahabat sepanjang masa.

0 comments: