Tentang Judul Blog

Assalamu'alaikum Wr.Wb

     Selamat pagi,,,,sebagai awal post disini saya akan menjelaskan tentang judul blog saya,yah,,judul blog saya yang campuranplusrangkuman,sengaja saya pilih judul itu karena nantinya isi dari blog ini merupakan rangkuman dari blog-blog saya terdahulu,mungkin ada sekitaran 6atau tujuh diantaranya:mstblog.blogspot.com,mahatosaktiblog.wordpress.com,masykurcom.blogspot.com,
masykurtitikcom.wordpress.com,barokah160809blogspot.com dan 27komputernet.blogspot.com tapi dari kesemuanya itu tidak satupun yang diterima dipendaftaran google adsense hehehehe,dan dari tujuh itu pula hanya 2 blog yang pernah dikunjungi visitor,ya lumayan sekalipun tidak banyak-banyak amat,itupun saya buat antara tahun 2011 dan 2012
     Setelah 2013 kesini tak satupun blog saya dikunjungi visitor,ndak tau kenapa ,mungkin karena konten kurang menarik kali ya,,?tapi tidak apa2 tetap semangat karena tujuan saya buat blog salah satunya sebagai media penyimpanan pengalaman saya kalau-kalau nanti ada yang lupa jadi masih bisa di cari di blog.trus kalau seperti itu kenapa harus daftar google adsense,,,?yes itu pertanyaan bagus,dan jawabannya ISENG,juga pengen membuktikan apa benar dari blog bisa menghasilkan UANG,eeh ternyata malah ditolak mulu hehehe gak diridhoi kali ya,,,tapi sayang disayang 2 blog saya yang ada pengunjungnya saya lupa email dan passwordnya jadi gak bisa masuk dan gak bisa dikelola,,apes tenan.Makanya munculah blog ini dengan harapan lebih bisa menambah wawasan,sebagai pengingat,mengasah kemampuan menulis saya,berbagi pengalaman,alhamdulillah lagi kalau rame pengunjung dan bisa diterima google adsense dan bisa menghasilkan receh,,,amiin.
     Jujur sampai detik ini masih penasaran apa iya dari blog bisa dapat duit?banyak sih bertebaran di internet yang mengatakan gajian dari google,tapi saya tetap pengen membuktikan sendiri pastinya juga pengen merasakan digaji mbah google toh yoo,,hehehehe,makane semangat ni ngisi konten blog apa saja,gak peduli ada pengunjung atau tidak,gak peduli masih layak ngeblog atau tidak ditahun 2019 ini yang penting nulis,nulis dan nulis.Untuk saat ini saya masih pakai yang serba gratis dulu tapi nanti setelah paham domain dan hosting akan saya sisihkan sedikit uang saya untuk yang berbayar biar lebih AFDOL hehehe,,,,

0 comments: